0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jafri Sastra : Mitra Kukar Over Confident

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Mitra Kukar saat melawan Semen Padang di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Naga Mekes Mitra Kukar terjungkal di tangan Semen Padang dalam matchday II babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Riski Pellu dan kawan-kawan menyerah 1-2 dari Kabau Sirah.

“Ini yang saya khawatirkan usai bermain lawan Persija, dan akhirnya terjadi. Awal laga over confident. Mereka sudah unggul dua gol semakin membuat kami kesulitan,” ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra usai laga.

Satu gol lewat bunuh diri Mohamadou Alhadji tak mampu mengejar dua gol yang dilesakkan Vendry Mofu dan Irsyad Maulana. Padahal Semen Padang juga harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama.

“Mereka juga hanya 10 pemain, semua usaha sudah kami lakukan. Namun satu gol sudah terlambat. Kami harus bekerja keras lagi, tinggal 1 pertandingan akan kami maksimalkan,” lanjutnya.

Pihaknya juga mengaku memaksakan beberapa pemain karena adanya pemain pilar yang cedera. Seperti striker Patrick Dos Santos yang cedera, dan absennya Basna di lini belakang.

“Patrick memang saya paksakan bermain di tengah kondisinya yang tidak bugar. Syahrizal tidak bisa menggantikan Basna, dan justru melakukan kesalahan,” tandas Jafri Sastra.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge