0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Anak Camat Dirampas Polisi Gadungan

Anake camat ngrampal
Fadli Asri Putro (17), didampingi orang tuanya saat melapor ke Polres Sragen ()

Sragen  – Modus kejahatan dengan mengaku sebagai anggota polisi kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Fadli Asri Putro (17), warga Perum Margoasri RT 17, Kecamatan Karangmalang, Sragen. Tidak hanya mengancam korban, pelaku oknum polisi gadungan itu juga berhasil  membawa kabur sebuah sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

“Kami masih terus melacak keberadan si pelaku. Modus ngaku-ngaku sebgai anggota polisi ini dulu juga pernah terjadi,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasatreskrim, Iptu Maryoto kepada wartawan, Selasa (15/12).

Kasus ini baru diketahui setelah korban ditemani ayahnya, Sriyono, yang juga menjabat sebagai Camat Ngrampal tersebut saat melapor ke bagian SPK Polres Sragen, Senin (14/12) sore.

Berdasarkn keterangan korban, kejadian perampasan motor Honda Scoopy nopol AD 6476 AWE itu berawal saat korban berangkat dari rumah pada Minggu malam untuk bermain futsal di daerah Krapyak Sragen. Di tengah jalan, korban tiba-tiba dipepet dan dihentikan oleh dua orang tak dikenal yang mengaku sebagai anggota polisi

Pelaku menuduh korban telah mencuri sebuah handphone. Korban juga diancam dengan menggunakan senjata api dan meminta STNK motor korban. Selanjutnya pelaku berhasil membawa motor korban dan meninggalkannya sendirian di jalan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge