0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kencani PSK, Mbah Kakung Tewas Kena Serangan Jantung

dok.timlo.net/achmad khalik
Seorang warga menunjukkan lokasi TKP tewasnya korban di kawasan Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang kakek ditemukan tewas di kawasan Gondang RT 01/ RW 03 Manahan, Banjarsari, Solo pada Selasa (15/12). Diduga kuat, korban yang diketahui bernama Ahmad Syah Mat Syah (65), warga Margorejo Rt 01/ RW 04 Banyuanyar, Banjarsari, Solo, mengalami serangan jantung.

Informasi yang dihimpun Timlo.net di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya korban sempat mampir di sebuah angkringan kawasan Jl Ahmad Yani, Gondang, Manahan, Banjarsari. Di tempat tersebut, korban bertemu dengan saksi yang berprofesi sebagai pekerja seks komersil (PSK) berinisial SL (25). Setelah terjadi kesepakatan harga, SL mengajak korban untuk ‘check in’ di sebuah kamar. Naas, belum mencapai “puncak”, korban tiba-tiba mengejang kaku dan tewas seketika.

“Tiba-tiba korban tewas sambil memegangi dadanya,” terang saksi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ini, sontak mengagetkan warga sekitar. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung lapor ke pihak berwajib. Tak selang lama, polisi datang dan melakukan olah TKP. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sejumlah obat-obatan di saku korban.

“Dari hasil sementara, korban kena serangan jantung. Saat ini sedang diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” kata Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge