0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SD Muh 1 Solo Terima Penghargaan SD Berkembang

dok.timlo.net/tyo eka
SD Muhammadiyah 1 Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — SD Muhammadiyah 1 Solo menerima penghargaan dari Kementerian Perdagangan, Perindustrian dan UKM berupa penghargaan Sekolah Dasar Berkembang tahun 2015.

“Penghargaan telah kami terima di Jakarta pada Jumat (11/12) kemarin,” ungkap Kepala SD Muhammadiyah 1 Solo, Sri Sayekti kepada wartawan, di sekolah tersebut, Selasa (15/12).

Sayekti mengatakan, penghargaan itu berdasarkan penilaian yang berasal dari masyarakat terhadap perkembangan SD Muhammadiyah 1 Solo. Penghargaan dalam kategori The Best Improvement Elementary School of The Year dalam ajang Indonesia Inspire & Best Company Award 2015 yang merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan, perorangan dan lembaga yang mampu memberikan kesejahteraan dan inspirasi bagi masyarakat sekitar.

“Penghargaan diberikan dalam rangka menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015,” jelasnya.

Oleh karena itu, terkait MEA 2015 yang bakal berlangsung mulai tanggal 1 Januari 2016 mendatang, kata Sayekti, SD Muhammadiyah 1 Solo sejauh ini telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Di antaranya, memperkuat pendidikan karakter, IT dan pendidikan bahasa yang tidak hanya Bahasa Inggris, termasuk Bahasa Indonesia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge