0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

‘Pengguna Jasa’ Artis NM Jadi Sasaran Polisi

Ilustrasi Prostitusi Artis (merdeka.com)

Timlo.net – Pejabat atau anggota DPR yang pernah menggunakan ‘jasa’ artis seksi Nikita Mirzani (NM) dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita (PR) menjadi sasaran polisi selanjutnya. Namun, polisi tidak mau terburu-buru dalam menetapkan si pengguna sebagai tersangka.

“Kita pastikan kasus ini bakal diusut sampai dengan pengguna NM dan PR. Kita lagi cari keterangan siapa-siapa aja orangnya. Anggota saya juga enggak diam, mereka juga baru pergi kejar si A,” kata Kanit Human Trafficking, AKBP Arie Darmanto, Selasa (15/12).

Arie meminta ke sejumlah pihak, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk bersabar dan memberi waktu kepada polisi terkait pengusutan kasus prostitusi artis ini.

“Sabar lah, enggak usah desak-desak. Ini kan masih diselidiki biarin dulu kasus ini berjalan. Lagian baru 4 hari kan kasusnya,” ujar dia.

Ada beberapa alasan polisi belum bisa menjerat para pengguna. Menurut Arie, polisi masih memerlukan bukti-bukti kuat termasuk keterangan dari NM dan PR siapa-siapa saja pengguna jasa prostitusi tersebut.

“Memang ada Pasal 12 dan Pasal 8 yang menyatakan bisa menjerat pengguna, tapi kita masih butuh keterangan dari si korban,” jelas dia.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge