0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulan Jameela Sudah Berinisiatif Minta Maaf Pada Maia

dok.merdeka.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sejak menikah dengan musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengaku begitu bersalah. Dia berjuang keras untuk menemui Maia Estianty untuk meminta maaf.

Dalam satu kesempatan secara tidak sengaja pelantun lagu ‘Mahluk Tuhan Paling Seksi’ itu bertemu dengan Maia. Dia ingat betul momen itu terjadi saat Abdul Qodir Jaelani, putra Maia dengan Dhani kecelakaan pada September 2013.

Saat itu keduanya bertemu di rumah sakit, Mulan mengaku ingin memeluk Maia. Ternyata reaksi Maia berbeda dari yang diharapkan. Dia merasa mantan duetnya di Duo Ratu itu masih menyimpan dendam.

“Secara refleks aku ketemu sama Mbak Maia di rumah sakit. Yah aku sempet nyamperin beliau. Sempat mau meluk dengan ngelus-ngelus, tapi dia enggak mau. Dia nolak gitu. Yah menghindar,” ungkap Mulan, Selasa (15/12).

Dari situlah, Mulan merasa dirinya belum dimaafkan Maia. Tapi dia tetap bertekat untuk menyelesaikan masalah pribadi di antara mereka.

“Dari situ saya mulai berpikir. Berarti mungkin saya belum dimaafkan. Setelah itu, kalau beliau ngomong di TV, siapa ngomong di TV yang menyudutkan saya gitu. Saya ikuti dulu, saya berpikir waktu itu ‘Mulan ini permasalahan pribadi, jadi kamu harus selesaikan secara pribadi.’ Saya berpikirnya kayak gitu,” jelasnya.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge