0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Biadab, Bapak Ini Setubuhi Putri Kandungnya Berkali-Kali

dok.timlo.net/aditya wijaya
Sambudi (kanan) menjalani pemeriksaan polisi (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —  Sambudi (48), harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, warga Kecamatan Ceper, Klaten itu tega melakukan perbuatan bejat kepada anak kandungnya sendiri sebut saja namanya Mawar.

“Pelaku yang merupakan ayah kandung korban dengan sengaja melakukan ancaman kekerasan memaksa anaknya untuk bersetubuh dengannya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Farial M Ginting, Selasa (15/12).

Berdasarkan keterangan pelaku, kata AKP Farial M Gintinga, aksi bejat tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2011. Setelah kejadian pertama itu, Sambudi sering menyetubuhi korban ketika istrinya atau ibu korban sudah berangkat ke pasar.

Kejadian persetubuhan itu sendiri terungkap setelah Mawar yang masih berumur 14 tahun ini melaporkan kepada budhenya pada 2 November 2015 lalu. Kemudian polisi meringkus Sambudi pada Jumat (11/12) di rumahnya.

“Kami juga menyita satu potong kaos pendek warna putih, satu potong celana panjang kain warna putih orange motif bintang, satu miniset warna krem, satu celana dalam motif bunga warna krem semuanya milik korban,” beber AKP Farial.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo pasal 64 ayat 1 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun hingga 15 tahun dan denda paling banyak lima miliar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge