0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Siswi Digilir Sembilan Pemuda Usai Dicekoki Miras

dok.merdeka.com
Ilustrasi pemerkosaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tiga siswi sekolah menengah di Purwakarta, NE (15), MR (15) dan IS (11) menjadi korban kebiadaban 9 pemuda setempat. Ketiganya diperkosa secara bergiliran oleh para tersangka.

Mirisnya lagi, para tersangka merupakan 6 siswa SMK dan 3 SMP. Mereka berhasil diringkus petugas satuan reserse dan kriminal (Reskrim), Polres Purwakarta, Selasa (15/12) dinihari.

Para pelaku diamankan di tiga lokasi berbeda, yaitu di wilayah Plered, Sukatani dan Purwakarta Kota. Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi.

Penangkapan dilakukan petugas, setelah Polisi melakukan pengembangan atas laporan korbannya. Dengan didukung hasil visum, para pelaku yang diringkus rata-rata berusia 15 hingga 17 tahun.

“Penangkapan kami lakukan, setelah kami melakukan penyelidikan. Dengan dasar laporan dari para korban,” katanya.

Modus operandi yang dilakukan para pelaku dalam kasus pemerkosaan tersebut, adalah mencekoki korbannya dengan minuman keras, kemudian korban disekap dan diperkosa secara bergiliran.

“Modus operandinya hampir sama, yaitu dicekoki minuman keras. Setelah korban tak sadarkan diri, lalu para pelaku menjalankan aksinya merenggut kehormatan korban,” ujar Dadang.

Saat ini, kesembilan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Purwakarta. Polisi juga berkoordinasi dengan Balai Pengawas, karena para pelaku masih di bawah umur.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, dan kami juga berkoordinasi dengan Bapas, karena para pelaku masih di bawah umur,” jelas Dadang.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge