0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Pasang Badan Untuk Setnov

Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net – Musisi Ahmad Dhani menyampaikan dukungan pada Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Dhani menuding bahwa Setya sudah dihakimi media.

“Dalam hal ini saya itu pernah mengalami seperti ini, saya pernah dihakimi oleh media, secara serius, pernah rasakan apa yang rasakan Pak SN, ada yang mulai terlalu jauh berpihak, tidak sebut semua tapi banyak,” kata Dhani, Senin (14/12).

Dhani mengakui bahwa dirinya tak terima Setya diadili. Menurutnya masalah mencatut nama Presiden Jokowi untuk memperlancar perpanjangan kontrak PT Freeport bukan salah Setya semata.

“Siapa saja menghakimi SN melihat orang duga maling di kampung lalu dipukulin, saya sendiri kalau ada kejadian itu tidak terima. Ini bukan SN saja, siapa saja kalau massa main hakim sendiri saya tidak terima,” tuturnya.

Pendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 kemarin ini mendukung agar MKD bekerja dengan tegas.

“Saya lihat ada beberapa orang main hakim sendiri, padahal jelas ada sidang MKD. MKD harus tegas sebagai orang mulia,” terangnya.

Selain itu, Dhani menuding bahwa dugaan pemalakan saham PT Freeport Indonesia disebabkan oleh ketidaktegasan Presiden Jokowi. Dhani berharap Jokowi meniru cara mantan Presiden Soeharto di era Orde Baru.

“Gonjang-ganjing ini memang nomor satu itu memang harus akui tidak punya pemimpin yang tegas. Kalau punya presiden tegas, hal ini tidak akan terjadi, gak akan ada menteri yang melakukan sesuatu di luar batas kewajaran sebagai menteri. Kalau Orba tidak akan terjadi, atau zaman SBY,” kata Dhani.

Menurutnya, kegaduhan yang menjerat Setya didasari atas ketidakkompakan antar menteri di pemerintahan.

“Memang ada miskom dan mismanajemen di eksekutif dan kelihatan sekali dampaknya,” tuturnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge