0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencuri Laptop Dimassa, Tewas di Tahanan

ilustrasi tahanan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang tersangka pelaku pencurian laptop, Nanda Lubis (23), yang menjadi tahanan Polsek Sunggal tewas, Senin (14/12). Tahanan lain menyebut dia mengembuskan napas terakhir di dalam sel, sedangkan polisi menyatakan pemuda itu meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Nanda merupakan warga Jalan Sei Mencirim. Salah seorang tahanan Polsek Sunggal menyatakan pemuda itu tewas dengan kondisi tubuh memar. Dia ditemukan tak bernyawa di sel tahanan bagian belakang.

“Dia ditangkap Minggu sore, dan malamnya dibawa ke sel. Kami pikir dia tidur, ternyata pas kami bangunkan paginya sudah meninggal,” kata tahanan yang menolak menyebutkan namanya.

Namun, penjelasan sang tahanan dibantah Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhar. Dia menyatakan, Nanda tewas saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan.

“Dia meninggal di rumah sakit, dan pihak keluarga sudah membawanya untuk dimakamkan,” ujar Harry.

Sejalan dengan penjelasan Harry, beredar pula informasi bahwa Nanda dihakimi massa setelah kedapatan mencuri laptop warga di Jalan Medan-Binjai. Dia sekarat hingga dilarikan ke RS Bhayangkara Medan.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge