0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Belum Beri Ucapan Selamat, Yuni : Saya Akan Datangi Beliau

timlo.net/agung widodo
Kusdinar Untung Yuni Sukowati (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Calon Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku berterima kasih atas kedatangan Sekretris daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto beserta pejabat di jajaran Pemkab Sragen. Bahkan Yuni meminta agar seluruh pejabat dan PNS untuk melupakan ketegangan atau euporia selama berlangsungnya Pilkada lalu.

“Kemenangan Yuni-Dedy adalah kemenangan seluruh rakyat Sragen, bukan milik satu golongan tertentu. Untuk teman-teman PNS, semua adalah satu tidak ada kubu-kubuan. Yang lalu biarlah berlalu,” kata Yuni kepada wartawan usai menerima rombongan Sekda di kediamannya, Dukuh Ndayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Senin (14/12).

Sebagai pendatang baru di Pemkab Sragen, putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono ini juga meminta saran, dukungan dan masukan dari para PNS yang telah terbiasa sebagai pelayan masyarakat. Dukungan dari semua PNS sangat dibutuhkan demi kebaikan dan kemajuan Sragen ke depan.

“Kami minta semua PNS guyup rukun demi Sragen yang lebih baik,” katanya.

Sementara saat ditanya apa sudah mendapat ucapan selamat dari Bupati Agus Fatchur Rahman, Yuni mengaku sejauh ini belum. Namun hal itu tidak menjadi masalah karena kesibukan bupati yang mungkin belum mempunyai waktu untuk memberi ucapan selamat.

“Saya selaku yang lebih muda justru berinisiatif akan mendatangi beliau (Agus). Tapi nanti setelah penetapan resmi dari KPU,” ujarnya.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge