0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekda, Kepala Dinas, dan Camat, Beri Ucapan Selamat ke Yuni

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dan para pejabat ketika tiba di kediaman Yuni, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Senin (14/12). (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Memasuki hari kelima paska Pilkada Sragen 9 Desember lalu, para pejabat di lingkungan Pemkab Sragen mulai berdatangan di kediaman Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dukuh Ndayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Ngrampal, Senin (14/12). Kedatangan para pejabat tersebut langsung dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto.

“Pasangan Yuni-Dedy tinggal menunggu penetapan resmi dari KPU saja. Kami sebagai pegawai tentunya harus menerima hasil ini dan siap membantu Yuni-Dedy saat memimpin Sragen nanti,” kata Tatag usai bertemu dengan Yuni.

Menurut Tatag kedatangannya bertujuan untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan Yuni-Dedy yang telah memenangkan Pilkada Sragen. Tatag didampingi sejumlah kepala dinas, Kabag dan para camat. Termasuk Camat Sambirejo, Suhariyanto yang divonis 1 bulan oleh Pengadilan Negeri Sragen dalam kasus sembako bergambar Aman To beberapa waktu lalu.

Tatag juga mengaku siap membantu Yuni-Dedy jika telah secara resmi menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Sragen. Nantinya program pasangan Yuni-Dedy bakal diakomodir dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Sebagai pelayan masyarakat, kami harus terbiasa dipimpin oleh siapa pun. Walau pimpinan berganti, namun pembangunan Sragen harus jalan terus. Setelah ini kami juga akan ke rumah mas Dedy,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge