0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan PS TNI, Persija Siap Bangkit

Striker Persija, Kenmogne Pacho (oranye) siap membawa timnya mengalahkan PS TNI (timlo.net/aryo yusi atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta ingin bangkit dari keterpurukan paska kalah dari Mitra Kukar dalam laga pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman kemarin lusa. Ramdani Lestaluhu dkk pun mengincar hasil positif saat menantang PS TNI di Stadion Manahan, Selasa (15/12) besok.

“Seluruh pemain sudah memahami pentingnya pertandinan besok melawan PS TNI. Semua akan all out agar peluang ke semifinal masih terjaga. Tentu kami memasang target menang besok,” beber pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, Senin (14/12).

Kedua tim akan menghadapi laga hidup mati usai sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama. Persija kandas di tangan Mitra Kukar 1-3, sementara PS TNI menyerah dari Semen Padang 1-2. Praktis kedua tim memasang target tiga poin, untuk memelihara peluang ke semifinal.

Dua pemain pilar di belakang, Muhammad Roby dan Ismed Sofyan kemungkinan bakal diturunkan oleh Bambang Nurdiansyah. Hal ini tak lepas dari keroposnya lini belakang Macan Kemayoran oleh tiga gol Mitra Kukar kemarin.

Namun sial bagi Persija, winger M Ilham serta gelandang jangkar Ramdhani Lestaluhu harus diparkir karena masih cedera. Kendati demikian, Persija akan menyiapkan pemain lain sebagai alternatifnya.

Bambang juga mengaku telah mempelajari kekuatan PS TNI saat melawan Semen Padang kemarin. Timnya melakukan evaluasi di semua sektor, karena tampil kurang memuaskan saat kalah dari Mitra Kukar kemarin.

“Mereka (PS TNI-red) banyak pemain muda dengan mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik. Kami akan bermain lebih sabar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge