0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru WB Sukoharjo Masuk Pelatnas Asian Games

Didampingi KONI atlet atletik Sukoharjo, Okky Setyo Utomo (dua dari kanan) dipanggil pelatnas (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Salah satu Guru Honorer SMP Bendosari dipanggil masuk pelatnas Asian Games dan Sea Games. Prestasinya di cabang atletik, khusunya lompat tinggi selama ini sangat membanggakan dengan memenangkan medali emas di sejumlah even internasional dan nasional.

“Hari ini kita pamitan ke Pemkab Sukoharjo untuk mengikuti pelatnas di Jakarta, rencananya besok kita berangkat mengikuti TC untuk tiga cabang atletik,” kata atlet atletik Sukoharjo, Okky Setyo Utomo, Senin (14/12).

Pemkab Sukoharjo berharap dengan mengikuti pelatnas, Okky dapat mengharumkan nama daerah dengan menunjukkan prestasi terbaiknya. Selain itu, pemkab juga memberikan sekedar uang saku sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap warganya yang mampu berprestasi hingga tingkat nasional.

Okky akan mengikuti training center di Senayan bersama 45 atlet lainnya untuk persiapan mengikuti Asian Games dan Sea Games. warga Desa Godog, Kecamatan Polokarto ini diploting untuk tiga cabang atletik sekaligus, lompat tinggi, beregu 400 meter dan sprint 100 meter.

“Memang saya diploting ke tiga cabang atletik sekaligus, tapi saya lebih fokusnya ke lompat tinggi, karena saya merasa bisa melakukan yang terbaik di lompat tinggi ini,” tandasnya

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge