0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamit ke Kampus, Tiga Hari Arum Belum Pulang

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Arum Tri Pujiastuti dikabarkan hilang sejak Jumat (12/12). Gadis berusia 23 tahun itu terakhir kali pamit pergi ke kampus kepada keluarganya.

“Hari Jumat pagi berangkat kampus, diantar sama bapak jam 05.00 WIB ke terminal,” ungkap kakak Arum, Lia Fitri (32) saat dikonfirmasi, Senin (14/12).

Sejak hari itu, kata Lia, Arum yang merupakan warga Cileungsi, Bogor, tersebut tidak ada kabar atau pun pulang.

“Telepon dan Whatsapp-nya juga nggak aktif,” katanya.

Menurut Lia, selama ini adik bungsunya itu selalu memberikan kabar kepada keluarga. Dia menduga Arum ikut organisasi aliran menyimpang.

“Curiganya ikut organisasi aliran sesat di kampus, soalnya organisasi kaya gitu kan banyak,” katanya.

Lanjutnya, pihak keluarga pun sudah mencari tahu Arum ke kampus. Namun menurut pihak kampus mahasiswi semester 9 itu sudah jarang terlihat kuliah.

“Dari pihak kampus Arum nggak ada kuliah, dia jarang kuliah juga katanya,” ujar Lia.

Lia juga menambahkan, bahwa Arum merupakan sosok orang yang pendiam dan tertutup. Dia tidak pernah bercerita mengenai kegiatan yang dilakukannya di kampus. Menurutnya, pihak keluarga juga tidak mengetahui soal Arum memiliki pacar atau tidak.

“Dapat info dari kampus pacarnya Iqbal. Tapi Iqbal baru meninggal beberapa hari ini katanya. Yang saya tahu dia memang pernah dekat tapi dulu, kalau sekarang nggak tahu punya pacar atau nggak,” jelas dia.

Untuk diketahui, Arum terakhir pergi ke kampus memakai celana jeans dengan atasan kemeja dan kerudung. Dia juga membawa tas ransel dan tas jinjing.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge