0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Megan Fox Anggap Sosial Media Berefek Buruk

Dok: Timlo.net/IMDB.
Megan Fox. (Dok: Timlo.net/IMDB.)

Timlo.net—Megan Fox, yang memiliki dua putera, Noah dan Bodhi, meminta para orang tua untuk menjauhkan anak-anak mereka dari sosial media. Dia beranggapan jika sosial media berpengaruh buruk pada budaya di antara anak muda.

“Saya bukan penggemar berat sosial media. Saya pikir jika layanan itu benar-benar beracun bagi generasi muda. Di sekolah-sekolah ada hierarki tentang anak yang paling keren berdasarkan jumlah follower dan siapa yang memiliki jumlah like terbanyak dan hal itu adalah sebuah pesan yang buruk untuk bangun setiap hari dan anak Anda berpikir, ‘Siapa yang me-like fotoku? Atau ‘Siapa yang menfollow aku,’” kata Fox kepada etonline.com.

Fox berkata dia terkejut dengan pengalamannya dengan sosial media.

“Saya memiliki anak-anak kecil saat berada di Twitter selama lima hari..saya membaca anak-anak berusia 12-13 tahun menulis, ‘Jika kamu tidak menfollow back aku akan bunuh diri! Saya merasa hal ini benar-benar buruk,” katanya.

Bintang film Jennifer’s Body itu menambahkan: “Orang tua harusnya memperhatikan hal itu dan menjauhkan anak-anak dari sosial media; Anda tidak siap dengan hal-hal ini jika Anda masih remaja. Anda perlu menjadi dewasa sebelum menggunakan sosial media.”

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge