0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

Lupakan Kekalahan, PS TNI Siap Terkam Persija

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad PS TNI berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — PS TNI siap membuat Persija Jakarta menjadi korban pelampiasan paska kekalahan dari Semen Padang di partai pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. PS TNI dan Persija akan terlibat duel di Stadion Manahan, Selasa (15/12) besok.

Pelatih PS TNI, Suharto AD menyebut anak buahnya telah melupakan hasil negatif saat kalah 1-2 dari Semen Padang.  Timnya bakal menebus kekalahan pada pertandingan pertama. Pasalnya, kondisi fisik Manahati Lestussen dan kawan-kawan masih prima. Hanya evaluasi taktikal dan strategi yang dilakukannya.

“Yang jelas para pemain tidak dibebani harus menang, biar konsentrasi tidak terpecah. Mereka sudah melupakan Semen Padang. Kami akan bermain normal seperti karakter seperti biasanya, dan lihat hasilnya besok,” ungkap Suharto, Senin (14/12).

PS TNI kini ada di posisi ketiga Grup D usai kalah dari Semen Padang. Kemenangan atas Persija besok tentu akan membuka peluang bagi Dimas Drajat dkk untuk menembus babak semifinal.

Perkiraan susunan pemain PS TNI:
4-4-2
Kiper:Dika Bayangkara
Belakang: Wiganda Pradita, Manahati Lestussen, Hardiantono, Abduh Lestaluhu Tengah: Suhandi, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani
Depan: Dimas Drajat, Tambun Naibaho

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge