0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Miras, Polsek Sragen Amankan 119 Botol Ciu Oplosan

dok.timlo.net/agung widodo
Ratusan botol ciu oplosan yang berhasil diamankan polisi (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polsek Sragen menggencarkan razia terhadap peredaran minuman keras (Miras) di wilayah hukum setempat. Dalam razia yang digelar belum lama ini sedikitnya telah diamankan 119 botol ciu oplosan dari berbagai lokasi.

“Sebagian kita temukan di toko, tapi ada juga yang disembunyikan di sekitar situ tempat jualan. Setiap ada orang mabuk, kita tanya dimana belinya akhirnya mereka mengaku. Lalu kita adakn razia,” kata Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, kemarin.

Agung mengungkapkan, Miras bervolume hampir 119 liter itu diamankan dari tiga lokasi di wilayah Mojomulyo, di Kelurahan Tangkil dan Widoro. Miras yang diamankan itu semuanya dikemas dalam botol air mineral. Rinciannya 53 botol ukuran besar sejumlah 79,5 liter dan 66 botol kecil sebanyak 39,6 liter.

Barang bukti Miras itu diamankan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dan Mantab Praja selama digelarnya Pilkada sejak tanggal 1 Desember lalu. Akan tetapi razia akan terus dilakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge