0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Siswi SMA Hingga Hamil, Remaja Dilaporkan Polisi

Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Tidak terima lantaran anaknya dicabuli hingga hamil, Ngat (45), warga Desa Plosorejo, Kecamatan Kerjo, Karanganyar melapor ke polisi. Korban sendiri, NA (17) masih tercatat sebagai pelajar sebuah SMA.

“Kasus tersebut masih ditangani Unit Pelayanan perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. Masih kami dalami,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (14/12).

Dari informs di Polres Sragen, kasus tersebut berawal saat korban bertemu dengan pelaku berinisial AD (22) warga Dukuh Wonokerso, Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen yang sudah dikenalnya pada Mei 2015 lalu. Saat itu pelaku mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri di sebuah persawahan Desa Wonokerso.

Perbuatan itu pun akhirnya dilakukan atas dasar suka sama suka dan diulangi beberapa kali di hari kemudian. Seiring berjalannya waktu, pada Oktober 2015, korban NA mengalami keterlambatan datang bulan. Korban pun akhirnya menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya.

Mendengar pengakuan itu, Ngat sempat melabrak pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. Akan tetapi, pelaku mengelak dan tetap menolak bertanggungjawab. Karena tidak terima, akhirnya Ngat melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke Polres Sragen pada Minggu (13/12).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge