0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi PS TNI, Persija Berharap Roby dan Ismed Tampil

Aryo Atmaja
PS TNI versus Semen Padang (Aryo Atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta sangat mengharapkan kehadiran bek Muhammad Roby dan pemain seniornya, Ismed Sofyan dalam laga kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Persija akan menghadapi PS TNI di Stadion Manahan, Selasa (15/12) besok.

Lini belakang Persija mendapat sorotan tajam usai kebobolan tiga gol striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos. Kiper Andritany Adhyaksa harus memungut bola tiga kali dari gawangnya saat Persija keok 1-3 dari Mitra Kukar kemarin lusa.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menyebut absennya M Roby dan Ismed berdampak pada kualitas lini belakang timnya. “Kehilangan dua pemain itu sungguh terasa. Mereka punya pengalaman dan senior, sehingga bisa memberikan komando bagi rekan-rekan lain,” katanya, Senin (14/12).

Dalam laga melawan Mitra Kukar kemarin, barisan pertahanan Persija diisi oleh OK John, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurahman, dan Novry. Sementara Ismed diparkir karena cedera pada pangkal paha. “Namun sepak bola adalah soal kerjasama tim. Tidak hanya berharap pada satu dua orang saja,” tandas Bambang Nurdiansyah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge