0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Film Seru Yang Tayang Januari 2016

Dok: Timlo.net/ Wikipedia.
Kung Fu Panda 3. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia.)

Timlo.net–Beberapa film baru siap menghibur kita di tahun 2016. Salah satunya adalah film ketiga yang berkisah soal Panda ahli kung fu, Kung Fu Panda 3. Ada juga film parodi dari film populer Fifty Shades of Grey.

1. 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

Tayang: 15 Januari 2016

Sutradara: Michael Bay

Durasi: – menit

Genre: Aksi, drama, thriller

Pemain: James Badge Dale, John Krasinski, Max Martini, Dominic Fumusa

Sinopsis:

Film aksi 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi diproduseri dan disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Chuck Hogan berdasarkan novel 2013 berjudul 13 Hours karya Mitchell Zuckoff. Film ini berdasarkan kisah nyata dari enam anggota keamanan yang mempertahankan kawasan diplomatik Amerika di Benghazi setelah serangan teroris radikal pada 11 September 2012. Syuting film dimulai pada 27 April 2015 di Malta. Film ini dijadwalkan dirilis pada 15 Januari 2016.

2. Fifty Shades of Black

Tayang: 29 Januari 2016

Sutradara: Michael Tiddes

Durasi: – menit

Genre: Komedi, parodi

Pemain: Marlon Wayans, Kali Hawk, Jane Seymour

Sinopsis:

Fifty Shades of Black adalah film komedi parodi baru yang disutradarai oleh Michael Tiddes dan dibintangi Marlon Wayans, yang juga menulis dan menjadi produser untuk film ini. Film ini sendiri merupakan parodi dari drama erotis Fifty Shades of Grey. Film ini akan dirilis di bioskop Amerika pada 29 Januari 2016.

3. Kung Fu Panda 3

Tayang: 29 Januari 2016

Sutradara: Jennifer Yuh Nelson

Durasi: – menit

Genre: Komedi, parodi

Pemain: Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan

Sinopsis:

Po bertemu kembali dengan ayah kandungnya dan pergi dengannya ke sebuah tempat rahasia di mana para panda berada. Sayangnya di sana dia tidak bisa beradaptasi. Di tempat itu, Po bertemu dengan Mei Mei, panda antusias yang akan dijodohkan dengannya saat mereka berdua masih kecil. Sementara itu di Cina, sebuah roh kuno yang jahat Kai mulai menteror dan mencuri kekuatan para master kung fu yang kalah. Menghadapi roh ini, Po harus belajar cara melatih desa yang berisi para panda yang ceroboh dan suka bersenang-senang untuk menjadi para ahli kung fu.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge