0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Titi DJ Rilis Album ke-15

merdeka.com
Titi DJ dan Yofie (merdeka.com)

Timlo.net – Diva musik tanah air, Titi DJ memerilis sebuah album ke-15 yang bertajuk TITI IN LOVE WITH YOVIE. Wanita berusia 49 tahun ini berkolaborasi langsung dengan musisi kondang, Yovie Widianto.

Album itu sendiri berisikan 10 lagu hits lawas yang diaransemen ulang dan dinyanyikan dengan gaya berbeda. Diakui Yovie jika pembuatan album ini lebih sulit ketimbang harus menciptakan labum berisikan lagu-lagu baru.

“Lebih susah buat lagu lama daripada lagu baru. Dan ada hal yang berbeda, karena kalau lagu baru, itu saya bisa membuat lagu dengan sangat gampang tapi kalau lagu lama lebih rumit buatnya. Tapi lagi-lagi kembali ke pendengar,” ujar Yovie, belum lama ini

“Bukan soal sulit, saya memang konsepnya (album) yang memang sudah hits di zaman-nya, itu tujuannya dan bagaimana representasi lagu Yovie dengan style saya,” sambung Titi di lokasi serupa.

Sadar jika dirinya adalah seorang diva besar, Titi tak jarang kebablasan dan mencoba untuk pamer skill olah

vokalnya setiap rekaman lagu. Untuk pembuatan album kali ini, Yovie menekankan agar Titi lebih jujur pada dirinya sendiri.

“Ini pengalaman baru buat saya dalam hal rekaman. Saya dapat pesan dari Yovie, yaitu membawakan lagu dia dengan jujur, itu justru yang sulit. Saya harus menahan ego saya untuk pamer dan bener-bener waktu rekaman sebelum masuk studio dan saya nyanyikan tanpa pamer dan memaksa diri saya untuk jujur. Mungkin karena itulah rekor saya bisa rekaman hampir lima lagu, seharian penuh. Ya bener katanya Yovie tadi kesusahan itu lebih menjadi mudah karena aku membawakan lagu dengan jujur,” sambung ibu dari Stephanie Poetry Dougherty itu.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge