0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

17 Desember, Indonesia Menyanyi Bimbo

Konser Bimbo @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Menjaga eksistensi hingga puluhan tahun di industri musik bukanlah hal yang mudah. Dari beberapa nama yang ada, Bimbo adalah salah satu band legendaris yang mampu terus berkarya hingga saat ini.

Sebagai wujud syukur, Acil Bimbo Cs akan menggelar sebuah konser bertajuk Indonesia Menyanyi Bimbo. Persiapan matang pun mereka lakukan demi sebuah pertunjukan yang sempurna nanti.

“Sekarang aransemen sebentar lagi selesai. Kalau sudah, baru kelihatan. Yang terpenting adalah bagaimana bentuk pertunjukan itu sendiri. Ini sampe detail dipersiapkan sampe dengan kostum. Ini kehormatan khusus untuk kami. Kami sangat bahagia dan gembira,” ujar Acil Bimbo saat jumpa pers jelang konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Hotel JW Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

Bukan hanya Bimbo, konser ini juga diramaikan oleh banyak penyanyi beken Tanah Air, sebut saja Ghaitsa Kenang, Dita The Voice dan Andrea Miranda. Kehadiran mereka tentu bakalan menjadi satu suguhan istimewa di konser ini.

Bisa berkolaborasi bareng pemain muda, Bimbo pun tak ragu memberikan pujian untuk mereka. “Kalo kerjasama dengan musisi muda dari dulu sering. Cuma kami liat musisi muda sekarang itu berpendidikan. Kami dulu berangkat dari otodidak. Mereka bakatnya kuat. Bakat anak-anak muda Indonesia di bidang musik luar biasa,” tambah Acil.

Konser Indonesia Menyanyi Bimbo rencananya akan digelar pada tanggal 17 Desember besok dan bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM). Wah, para pecinta musik wajib banget nih buat datang ke acara super keren ini. (kpl/aal/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge