0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Siswa Kecebur dan Hilang Setelah Saling Dorong di Kapal

dok.merdeka.com
Ilustrasi orang tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) hanyut dan hilang terseret ombak di perairan Kepulauan Meranti Propinsi Riau sejak Sabtu lalu (12/12) dan hingga kini keduanya belum ditemukan. Pencarian terhadap keduanya terus dilakukan hingga hari ini tetapi belum membuahkan hasil.

“Sekarang petugas dan masyarakat setempat masih terus berusaha mencari kedua korban,” ujar Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Minggu (13/12).

Kedua pelajar yang hanyut terseret ombak tersebut bernama Kasisa Putra (17) siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kecamatan Merbau dan Hardi Haryono (17) siswa Madrasah Aliyah Teluk Belitung.

“Kedua pelajar tersebut tercebur ke dalam laut saat kapal yang mereka tumpangi akan bersandar di Pelabuhan Baran Melintang, Pulau Merbau,” kata Pandra.

Dikatakan Pandra, menurut keterangan sejumlah saksi, kejadian berawal saat kedua korban bercanda dan dorong-dorongan di atas kapal. Akibatnya keduanya lalu tercebur ke dalam laut dan langsung menghilang.

“Polisi bersama Tim SAR dibantu nelayan setempat terus berusaha mencari keberadaan kedua korban namun hingga hari ini keberadaannya belum ditemukan,” terang dia.

Pencarian sempat dilakukan hingga Sabtu malam, namun karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan dilanjutkan pada Minggu pagi tadi. Namun usaha pencarian belum juga membuahkan hasil.

“Kita telah memperluas area pencarian dan berusaha semaksimal mungkin agar kedua korban segera ditemukan,” tegasnya.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge