0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Depresi, Mahasiswa Ini Tabrakkan Diri ke Bus

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang mahasiswa di Malang, Jawa Timur diduga sedang depresi berat menabrakkan diri ke arah bus yang sedang melaju. Akibatnya, pria berusia sekitar 20 tahun itu tewas mengenaskan setelah terlindas roda bus dengan luka di kepala.

Korban tergeletak di pinggiran Jalan Ahmad Yani Utara Kota Malang, tidak jauh dari patung Ken Dedes Kota Malang. Sejumlah warga menyaksikan jenazah korban yang tergeletak, sambil berusaha mencari koran dan ranting untuk penutup.

“Korban menghadang kendaraan yang sedang lewat. Rupanya sopir bus Restu tidak bisa menghindari,” kata Andi Agus, petugas Tagana yang melakukan evakuasi korban, Minggu (12/12).

Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Saksi mata melihat korban berjalan melawan arus dari arah selatan. Sementara bus berjalan dari arah Surabaya memasuki kota.

Korban adalah mahasiswa yang mengontrak rumah tidak jauh dari lokasi kejadian. Hanya saja saat dicek, teman korban tidak sedang di tempat.

Sebelumnya saat pagi hari, korban terlihat mondar-mandir sambil marah di sekitar lokasi. Bahkan melemparkan sesuatu ke arah kendaraan yang sedang lewat. Seorang warga juga sempat mengingatkan, tetapi justru dibalas korban dengan marah.

Sebelum kejadian, korban juga sempat makan di sebuah warung di Jalan Cendrawasih. Namun lagi-lagi, marah-marah sambil meninggalkan lokasi.

“Diduga korban memang sedang dalam kondisi depresi berat,” tegasnya.

Jenazah korban masih di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Polisi masih mencari identitas yang bersangkutan. Korban mengenakan kaos warna putih dengan nama panggilan Heri.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge