0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awam Soal Bisnis, Jessica Iskandar Tak Takut Rugi

Jessica Iskandar (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak hal yang harus diperhatikan saat merintis sebuah bisnis baru termasuk kemungkinan merugi. Sadar dengan hal itu, Jessica Iskandar sudah siap dengan semua konsekuensi apapun untuk clothing line-nya, Super Bintang.

Bisnis ini juga merupakan sebuah bentuk usaha sampingannya di luar dunia hiburan. Menurut presenter 27 tahun itu, profesi aktris tak bisa selamanya dijadikan sandaran hidup.

“Di bisnis ini udah ngomong pahitnya, jadi Jessica udah sisihkan sejumlah dana jadi kalo rugi siap terima. Jessica beraniin diri, jadi Jessica harus punya sampingan karena nggak seterusnya jadi artis. Sebenernya ini awam banget tapi kita sama-sama bekerja sama supaya bisa saling mendukung,” ujar Jessica Iskandar saat launching clothing line di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

Meski sudah siap dengan segala kemungkinan termasuk merugi, Jessica Iskandar tetap optimis bisa diterima baik. Salah satu cara untuk tetap eksis tentu saja dengan menjaga kualitas produknya.

“Jessica kurang paham soal pasaran, Jessica ngerasa anak-anak muda sekarang yang style-nya keren bahannya bagus pasti mau beli. Makanya Jessica berusaha update dengan style yang bagus dan bahan yang bagus,” tambahnya.

Selain itu, Jedar tak menutup kemungkinan bila bakalan membuka sebuah official store sendiri suatu hari nanti.

“Pingin brand Super Bintang bisa sukses dikenal masyarakat. Itu dulu sih pasti setelah itu punya toko sendiri tapi lihat nanti,” tandasnya.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge