0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Chelsea, MU Jadi Korban Bournemouth

Bournemouth vs Manchester United ()

Timlo.net — Tim promosi, Bournemouth kembali menunjukkan keganasannya di pentas Liga Inggris. Pekan lalu menjungkalkan Chelsea, malam tadi giliran Manchester United yang menjadi korban berikutnya.

Bermain di rumah sendiri, Goldsands Stadium, Minggu (13/12) malam, Bournemouth melumat The Red Devils 2-1. Bournemouth pun kini mampu merangsek naik ke posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 16 angka.

Laga baru berjalan dua menit, Bournemouth langsung berhasil mencetak gol. Berawal dari skema sepak pojok, Stanislas berhasil mengoyak jala gawang MU yang dikawal David De Gea. Suporter Bournemouth pun bergemuruh menyambut golnya.

MU merespon melalui peluang Anthony Martial pada menit 18. Dia mampu menguasai bola backpass dari Stanislas, tapi bola tendangannya masih jauh dari sasaran. Menit 24, akhirnya MU bisa menyamakan kedudukan. Marouane Fellaini sukses menjebol gawang Bournemouth.

Gol berawal dari aksi Memphis Depay menerima satu umpan panjang dari Michael Carrick. Bola tendangan Memphis dapat dihalau kiper Bournemouth. Namun Fellaini menyambarnya dan membuat kedudukan sama 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Publik tuan rumah kembali bersorak pada menit 54. Ritchie mengeksekusi sepak pojok, yang bisa disambut oleh King dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola menghujam deras ke gawang De Gea, skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Bournemouth.

Martial belum bisa memanfaatkan peluang di menit 77. Sepakannya dari dalam kotak penalti masih melesat di atas mistar. Di sisa pertandingan, MU tetap tak bisa mengejar ketertingalan. Mereka kalah dengan skor akhir 1-2. MU masih bercokol di posisi empat dengan 29 poin.

 

Susunan pemain:

Bournemouth: Boruc, Smith, Cook, Francis, Daniels, Ritchie, Surman, Arter (O’Kane 86), Gosling, Stanislas, King (Murray 65)

 

MU: De Gea, Varela, McNair (Jones 90), Blind, Borthwick-Jackson, Carrick, Fellaini (Powell 74), Lingard (Pereira 31), Mata, Memphis, Martial

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge