0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disundul Minibus, Pikap Bermuatan Gurame Robohkan Pagar Warung

timlo.net/aditya wijaya
Pikap bermuatan ikan gurame segar robohkan pagar rumah warga (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Sebuah pagar warung milik Widyaningsing (44) warga Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, roboh. Pasalnya, warung terletak di Jalan Raya Yogya-Solo itu ditubruk dua mobil yang mengalami kecelakaan.

“Saya sedang di atas (lantai dua), tahu-tahu ada bunyi benturan. Begitu turun dan keluar rumah, ternyata pagarnya sudah hancur. Lalu motor Satria FU (KT 3627 DF) yang terparkir juga tertabrak,” kata pemilik warung makan, Widyaningsih.

Informasi dihimpun, kecelakaan di ruas jalan raya Solo menuju Yogya itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Melibatkan pikap Grand Max AG 8131 RI bermuatan ikan gurame segar dan minibus Toyota Hi Ace AG 7272 ZM yang dikemudikan Supiyatno (41) warga Trenggalek, Jawa Tmur.

“Saya dari Tulungagung hendak mengantar ikan ke Berbah Sleman. Tidak tahu awalnya seperti apa, tiba-tiba dari belakang disundul kendaraan lain (minibus). Untung ikannya masih hidup,” kata Hendro, pengemudi pikap.

Pengakuan serupa juga disampaikan penumpang minibus, Sandraditya (17). Saat dirinya tengah tertidur, minibus yang hendak berwisata ke Candi Borobudur, Magelang itu sudah mengalami kecelakaan.

“Tahu-tahu sudah tabrakan. Di dalam mobil ada 12 orang. Tidak ada yang luka serius, tapi ada dua orang saudara yang luka ringan dibawa ke rumah sakit (RS Panti Rini Sleman),” ujar warga Trenggalek itu.

Mengetahui peristiwa itu, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Klaten langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi dua mobil dan satu motor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge