0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Natal dan Tahun Baru, Satnarkoba Awasi Lokasi Rawan Narkoba

timlo.net/achmad khalik
Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi (kanan) dan Kasat Narkoba Polresta Solo, Kompol Kristiyono (Kiri,Putih) menangkap dua pengedar sabu. (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Jelang perayaan Natal dan Tahun baru, Satnarkoba Polresta Solo terus giatkan operasi di sejumlah tempat rawan peredaran khususnya lokasi hiburan malam. Upaya ini dilakukan, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman saat menggelar perayaan mendatang.

“Operasi terus kita giatkan dengan menangkap sejumlah pengedar dan pengguna yang menyalahhgunakan barang haram jenis sabu di Kota Solo,” terang Kasat Narkoba, Kompol Kristiyono mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luhtfi, saat dihubungi, Minggu (13/12).

Menurutnya, Kota Solo tergolong kawasan rawan peredaran sabu. Selain letaknya dipintu masuk Jawa Tengah, Solo juga dinilai memiliki banyak pusat hiburan malam. Saat perayaan pergantian tahun baru nanti, lokasi hiburan malam disinyalir menjadi tempat transaksi barang haram.

“Solo menjadi sasaran peredaran. Selain kawasan yang strategis, hiburan malam di Kota Solo juga berkembang pesat,” jelas Kasat Narkoba.

Pihaknya menghimbau kepada anggotanya, supaya lebih meningkatkan kesiagaan jelang Natal dan pergantian tahun baru mendatang. Disamping itu, kepada masyarakat juga diminta untuk turut serta dalam memberikan berbagai informasi jika menemukan hal mencurigakan terkait dengan peredaran sabu-sabu dilingkungan mereka.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge