0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Afgan Bakal Meriahkan Ulang Tahun BRI

()

Solo – Penyanyi single yang terkenal dengan lagu Terima Kasih Cinta, Afgan Syahreza siap menghibur nasabah BRI pada Sabtu (19/12). Bertempat di hotel Alila Solo, Afgan hadir untuk memeriahkan ulang tahun Bank BRI yang ke 120 tahun.

“Dalam konser yang bertajuk setulus hati bersama Afgan ini kita menargetkan 2.000 penonton,” ujar panitia penyelenggara acara, Aria Pambudi kepada wartawan, Sabtu (12/12).

Dirinya mengatakan, tiket konser setulus hati yang digelar bank BRI tersebut tidak diperjual belikan untuk umum. Sehingga bagi mereka yang ingin melihat konser ekslusive tersebut diwajibkan untuk memiliki rekening bank BRI serta melakukan top up pada tabungan senilai minimal Rp 5 Juta.

“Konser ini selain untuk memeriahkan ulang tahun Bank BRI sebenarnya juga untuk mengapresiasi nasabah di Soloraya. Sehingga bagi nasabah yang melakukan top up pada tabungan senilai itu berhak mendapatkan tiket gratis,” jelasnya.

Aria menyampaikan, dalam konser itu nanti akan dibuat beberapa kelas bagi para penonton yang melihat konser. Kelas itu nantinya didasarkan pada jumlah top up tabungan yang dilakukan si nasabah.

“Ada empat kelas penonton yang kita buat. Kelas Bronze minimal top up Rp 5 juta, Silver Rp 20 Juta, Gold Rp 35 Juta serta Platinum Rp 50 Juta,”terangnya.

Selain itu ia juga menjelaskan, jika dalam konser nanti selain Afgan akan ada penampilan menarik lainya, seperti orkestra dan fashion show dari Rory Wardana yang siap memeriahkan acara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge