0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jafri Sastra: Kami Sudah Bekerja Maksimal

Duel Persija Jakarta kontra Mitra Kukar (Aryo Atmaja)

Solo – Beruang Madu Mitra Kukar mencatat kemenangan penting di laga pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (12/12) malam. Bermain di Stadion Manahan, Mitra Kukar menang atas Persija Jakarta 3-1.

Klub asal Kalimantan Timur ini harus berterimakasih kepada Patrick Dos Santos yang mampu memborong tiga gol. Sementara Persija hanya berhasil membalas sebiji gol saja lewat Gunawan Dwi Cahyo.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyebut kemenangan krusial timnya karena anak asuhnya tampil disiplin sekaligus menjalankan instruksinya dengan baik. Jafri mengaku Bayu Pradana dan kawan-kawan berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

“Kami sudah bekerja maksimal dan bersyukur diberi kemenangan penting ini. Instruksi saya bisa dijalankan dengan baik oleh anak-anak. Saya bangga dan mengapresiasi kerja keras pemain,” ujarnya usai pertandingan.

Namun demikian, dirinya menyebut lini bertahan Mitra Kukar sempat kecolongan satu gol Persija. Hal itu lantaran para pemain diangapnya terlena dan meremehkan Persija.

“Sempat terlena saat unggul satu gol, dan kebobolan. Namun anak-anak bisa bangkit kembali. Kebiasaan seperti ini harus kami hilangkan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge