0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dos Santos Hattrick, Mitra Kukar Berjaya

Aryo Atmaja
Duel Persija Jakarta kontra Mitra Kukar (Aryo Atmaja)

Solo – Mitra Kukar berhasil membenamkan Persija Jakarta dengan kemenangan 3-1 dalam laga pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Sabtu (12/12) malam. Striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos tampil gemilang dengan mencatat hattrick dalam laga ini.

Keunggulan Mitra Kukar di paruh pertama dapat dibalas oleh Persija saat babak kedua baru berjalan empat menit. Persija berhasil membalas gol menjadi 1-1. Memanfaatkan umpan lambung Dedi Hartono, sundulan bek Gunawan Dwi Cahyo merobek jala gawang Shahar Ginanjar.

Selang satu menit, Mitra Kukar nyaris kembali unggul saat tendangan bebas dari jarak jauh Bayu Pradana menghantam mistar gawang Persija. Mitra Kukar berhasil kembali unggul 2-1 pada menit 63. Kembali Patrick Dos Santos menjebol gawang Andritany kali ini dengan kaki kirinya.

Patrick Dos Santos mencatat hattrick bagi Mitra Kukar dengan golnya ke gawang Persija pada menit 87. Pemain asal Brasil ini mencocor bola rebound yang sempat ditepis Andritany.

Wasit memberikan injury time dua menit. Mitra Kukar akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1, dan berhak berada di puncak klasemen Grup D babak delapan besar, bersama Semen Padang.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge