0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Insiden Kecil Warnai Laga PS TNI vs Semen Padang

foto: Aryo
Duel PS TNI kontra Semen Padang, Sabtu (12/12) sore. (foto: Aryo)

Solo – Sebuah insiden menghiasi laga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman antara PS TNI versus Semen Padang di Stadion Manahan, Sabtu (12/12) sore. Yakni adanya pelemparan botol air mineral ke arah bench pemain Semen Padang.

Adalah pada saat babak kedua, yakni ketika Semen Padang mencetak gol keduanya pada menit 73 lewat penalti James Koko Lomel. Begitu eks pemain Persija ini menjebol gawang PS TNI, oknum suporter di tribun VIP Manahan melempari botol air mineral ke bench pemain Semen Padang.

Beruntung aparat keamanan langsung bertindak cepat untuk membuat situasi di lapangan segera reda. Ketua Organizing Committee Piala Jenderal Sudirman, Letjen TNI Agus Sutomo usai pertandingan mengatakan pihak keamanan sudah mengamankan dan menindak oknum suporter.

“Akan mendapat sanksi atas perbuatannya. Ini bentuk pengamanan agar sepak bola Indonesia semakin baik,” bebernya.

Terpisah, Letjen TNI Agus Sutomo mengomentari hasil kekalahan PS TNI untuk yang pertama kalinya di turnamen ini. Menurutnya faktor keberuntungan Semen Padang menjadi pembeda.

“Tadi hujan deras lapangan licin membuat permainan terganggu. Namun keberuntungan ada di pihak Semen Padang. PS TNI juga punya banyak peluang untuk mencetak gol tadi. Harus berbenah lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya. Peluang PS TNI ke semifinal masih terbuka lebar,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge