0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelanggan Layanan 4G Terus Bertambah

Karyawan Indosat Ooredoo saat melayani pelanggan di Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo terus berupaya memperbaiki infrastruktur jaringan 4G di Soloraya. Hal itu dilakukan guna meningkatkan layanan kepada pelanggan.

“Fokus kita saat ini adalah memperbaiki serta meningkatkan kapasitas jaringan 4G. Karena target kita pada Maret 2016 nanti bisa mengkaver jaringan diseluruh wilayah Soloraya,” ujar Sales Area Manager Solo Inner Indosat Ooredoo, M Wahyu Wijanarko kepada wartawan, Jumat (11/12).

Dijelaskan, pelanggan Indosat Ooredoo yang menggunakan layanan 4G setiap hari selalu bertambah. Oleh karena itu perbaikan jaringan dan BTS menjadi sebuah keharusan agar layanan yang diberikan nantinya bisa maksimal.

“Total pengguna layanan 4G saat ini telah mencapai 40 juta pelanggan. Sehingga dengan terus adanya perbaikan ini kita menargetkan bisa ada penambahan 5 juta pelanggan setiap bulannya,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Sales Jawa Tengah dan Yogyarkarta Indosat Ooredoo, Nanang Tri Suseno menyampaikan, melalui perbaikan dan inovasi jaringan 4G ini diharapkan bisa meningkatkan trafik pengguna data di tahun depan.

“Selain mendongkrak layanan SMS dan voice. Melalui jaringan 4G ini harapannya bisa meningkatkan trafik data,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge