0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

Persija dan Mitra Kukar Bertekad Saling Mengalahkan

timlo.net/aryo yusi atmaja
Pemain Persija Jakarta saat berlatih di halaman Hotel D'Wangsa Solo (timlo.net/aryo yusi atmaja)

Solo — Duel tak kalah sengit akan tersaji di partai kedua babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman Grup D antara Mitra Kukar kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu (12/12) malam. Kedua tim sama-sama optimis untuk saling mengalahkan demi membuka peluang ke semifinal.

Persija akan menghadapi Mitra Kukar dengan kondisi nyaris lengkap. Hanya Ismed Sofyan dan M. Ilham yang diragukan tampil karena kondisi kebugaran. Namun demikian, Persija tidak terlalu dipusingkan andai dua pemain senior ini berhalangan tampil.

“Justru saya mewaspadai Mitra Kukar karena tim yang bagus. Mereka tim solid dan memiliki kolektifitas bagus. Seperti saat mereka menjungkalkan Bali United dengan skema serangan balik. Itu yang kami waspadai,” terang pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, Jumat (11/12) sore.

Sementara, Mitra Kukar tampaknya harus bermain tanpa diperkuat kapten tim, Zulkifli Syukur yang masih cedera. Eks bek Timnas Indonesia itu masih mengalami cedera betis. Ia bahkan harus menjalani sesi latihan di Stadion Manahan, Jumat sore, secara terpisah.

“Kondisi Zulkifli belum bisa kami tentukan dapat bermain atau tidak. Akan kami lihat kondisinya nanti. Kalau terpaksa absen, kami sudah siapkan penggantinya. Intinya kami siap untuk laga besok,” ucap pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge