0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Motor, Mobil Nyemplung Parit

merdeka.com
Ilustrasi kecelakaan (merdeka.com)

Karanganyar – Bermaksud menghindari motor dari arah berlawanan yang melaju terlalu ke tengah, mobil Hyundai B 2511 YT yang dikemudikan mahasiswi asal Dusun Moyoretno, RT 002/RW 007, Desa Matesih, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Erisa Chintya Devi (21), menyangkut di parit, Jumat (11/12) sekitar pukul 11.20 WIB.

“Kecelakaan antara dua sepeda motordan mobil terjadi di Jalan Karangayar-Matesih, tepatnya di Dusun Mekarmulyo, RT 005/RW 007, Desa Matesih, Kecamatan Matesih. Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka. Dua orang pengendara dua sepeda motor dan pengemudi mobil,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo saat dihubungi, Jumat (11/12).

AKP Suryo menuturkan, dua pengendara sepeda motor itu, warga Margosanten, Desa Sepanjang, Tawangmangu, Andung (15), dan warga Dusun Talesan RT 002/RW 003, Desa Dawung, Matesih, Suwarno (34).  Andung mengendarai Yamaha Jupiter AD 4068 MZ sedangkan Suwarno mengendarai Honda GL Pro AD 3440 KF.

Suryo menjelaskan,  dua sepeda motor berjalan dari barat ke timur atau Karanganyar ke Matesih. Mobil berjalan dari arah berlawanan. Sampai di lokasi kejadian, Andung mendahului Suwarno.

“Kemungkinan terlalu ke kanan. Saat mendahului itu dari arah berlawanan ada mobil Hyundai. Jarak terlalu dekat maka terjadi kecelakaan. Dua pengendara sepeda motor dirawat di RS PKU Muhammadiyah,” kata Kasatlantas.

Bagian belakang mobil yang dikemudikan Erisa menyangkut ke parit sedangkan bagian depan berada di jalan.  Erisa mengalami patah tulang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Karanganyar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge