0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harbolnas Momen Dongkrak Penjualan

dok.timlo.net/setyo pujis
Situs belanja online (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar selama tiga hari (10-12) Desember 2015 dimanfaatkan sejumlah e-commerce untuk mendongkrak penjualan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan diskon kepada konsumen.

“Kalau di Cipika.co.id sendiri mulai 10-13 Desember ini kita tawarkan diskon khusus yakni Rp 300 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 500 ribu,” ujar sales situs belanja online Cipika.co.id, Firlia Wardani kepada wartawan, Jumat (11/12).

Selain itu, juga dikatakan jika untuk memeriahkan Harbolnas 2015 khusus pada 12 Desember, Cipika.co.id akan memberikan program khusus kepada konsumen yang melakukan belanja online ditempatnya.

“Khusus untuk besok, berlaku mulai jam 12.00-13.00 WIB setiap pembelian dengan nominal tertentu kita juga berikan harga khusus atau hanya Rp 25 ribu untuk produk favorit,” jelasnya.

Firlia menyampaikan, jika dengan adanya beragam diskon yang diberikan kepada konsumen tersebut diharapkan bisa mendongkrak trafik maupun transaksi belanja. Ia menargetkan ada peningkatan sebesar 100 persen jika dibandingkan hari normal sebelumnya.

Sementara dari pantauan Timlo.net di situs belanja online lainya, juga nampak menawarkan program diskon yang tak kalah menarik atau hingga 90 persen jika dibandingkan Cipika. Beberapa situs belanja online atau e-commerce yang menawarkan promo diskon diantaranya adalah Zalora, Bukalapak, MatahariMall, Lazada, Tokopedia dan sebagainya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge