0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Luhut dan Riza Dipanggil di Hari yang Sama

merdeka.com
Muhammad Riza Chalid (merdeka.com)

Timlo.net – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan melakukan pemanggilan kedua kepada Pengusaha minyak Riza Chalid pada Senin (14/12). Di hari yang sama, MKD juga memanggil Menko Polhukam Luhut Panjaitan.

“Senin jam 10.00 WIB pagi, Riza Chalid. Hari Senin jam 13.00 WIB Menko Polhukam,” kata Wakil Ketua Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (11/12).

Meskipun keberadaan Riza Chalid sendiri tidak diketahui, Dasco menjelaskan, surat pemanggilan akan dilayangkan siang ini ke alamat rumah Riza Chalid.

“Iya tapi kan alamatnya ada. Kita tetap kirim ke alamatnya. Ya kan ini juga baru panggilan kedua,” katanya.

Sementara itu, terkait kabar yang beredar bahwa pihak sekretariat MKD kesulitan melayangkan surat pemanggilan dikarenakan Riza memiliki tiga alamat, Dasco enggan mempermasalahkannya. Sebab, dia menyatakan surat akan dilayangkan ketiga alamat yang dimiliki oleh sahabat Hatta Rajasa itu.

“Teknisnya nanti sekretariat. Yang pasti kan di alamatnya ada yang menerima kan. Kalau sudah menerima kita anggap surat itu sudah diterima dan kita anggap sudah diberitahukan kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Dasco menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan langkah apa yang akan diambil apabila Riza Chalid kembali mangkir pada pemanggilan kedua itu.

“Ya itu kita masih pikirkan,” tukasnya.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge