0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen

Yuni Terima Banyak Tamu, tapi Belum Ada Pejabat yang Datang

dok.timlo.net/agung widodo
Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat menerima tamu di kediamannya, Dukuh Ndayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Semenjak dinyatakan menang Pilkada Sragen versi real count, tamu yang berdatangan di kediaman Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Yuni) terus mengalir. Dari warga setempat, kerabat, relawan dan para pendukungnya. Namun sejauh ini belum ada pejabat Pemkab Sragen yang datang sekadar memberi ucapan selamat atas kemenangan pasangan Yuni-Dedy.

“Hanya teman-teman PNS beberapa. Kalau pejabat belum. Masih banyak waktu. Kita terima siapa pun yang datang. Kita muliakan semua,” kata Yuni ketika ditemui di rumahnya, Dukuh Ndayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kamis (10/12).

Yuni berjanji akan merangkul semua elemen msyarakat, termasuk para PNS dan pejabat yang ada di jajaran Pemkab Sragen kendati ada yang tidak memilihnya. Itu sudah menjadi komitmen antara dirinya sebagai bupati dan Dedy sebagai wakil bupati terpilih.

“Milih  tidak milih itu hal biasa. Namanya demokrasi itu wajar. Kalau kita memimpin tidak boleh ada perbedaan. Itu semua warga Sragen,” katanya.

Yuni juga menyatakan, akan berlaku bijak dan tidak ada pengkotak-kotakan antara orangnya Agus Fatchur Rahman atau Sugiyamto.

“Tidak ada istilah ini orangnya Pak Agus, ini orangnya Mas Giyamto. Semua harus dirangkul,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge