0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Dipulangkan

dok.merdeka/com
Nikita Mirzani KapanLagi.com/Budy Santoso (dok.merdeka/com)

Timlo.net – Artis Nikita Mirzani dinyatakan sebagai korban perdagangan manusia. Dia akhirnya dipulangkan usai menjalani pemeriksaan di Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Nikita hanya diam seribu bahasa dan mengabaikan para awak media dan langsung memasuki mobil sedan hitam miliknya yang sudah menunggunya. Tampak di kursi depan, sudah ada sopir pribadi Niki.

Tak berapa lama kemudian, para penyidik Bareskrim juga keluar dari kantor Dinsos. Sedangkan, untuk PR sendiri hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Salah satu penyidik mengungkapkan Niki dipulangkan ke rumah orang tuanya.

“Dia cuma didata saja kok. Dinyatakan bebas karena dia korban, sekarang dipulangkan ke orang tuanya,” ungkap penyidik itu kepada wartawan, Jumat (11/12).

Untuk diketahui, Polisi menangkap artis seksi inisial NM dan PR dalam kasus prostitusi. Saat hendak ditangkap, korban perdagangan manusia ini sudah siap melayani ‘pelanggan’.

“Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana.

Selain NM dan PR sebagai korban yang ditangkap, polisi juga mengamankan O dan F yang berperan sebagai mucikari. Pelanggan yang biasa menggunakan jasa O dan F adalah kalangan menengah ke atas.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge