0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Bertengkar Dengan Pacar, Pria Ini Potong Alat Kemaluannya

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Pria potong alat kelaminnya. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Sebuah momen mengejutkan tertangkap kamera di mana seorang penjual makanan di jalan memotong alat kemaluannya setelah terlihat berdebat dengan sang pacar lewat telepon.

Aksi nekat pria berusia 21 tahun itu, yang disebut dengan inisialnya “HB” ini terengkap dalam rekaman CCTV di Yenisehir District di Mersin, kota di sebelah selatan Turki. Dalam video itu, terlihat sang penjual roti itu bertengkar di telepon sebelum membuka celana dan terlihat memotong alat kemaluannya.

Walaupun video itu tidak terlihat jelas, para saksi mata berkata kepada media jia dia memotong alat kelaminnya dengan pisau hingga putus di jalanan yang sibuk di siang hari. Seorang polisi berpakaian sipil terlihat segera menghentikan pria itu dengan pertolongan orang-orang di sekitar.

Pria itu lalu di bawa ke the Mersin University Medical Faculty Hospital di mana para ahli bedah mencoba untuk menyambungkan kembali alat kelaminnya itu. Akan tetapi mereka memperingatkan jika alatnya sudah rusak dan mungkin tidak bisa disambung.

Pria itu tidak mau menyatakan apa yang dia pertengkarkan dengan pacarnya dan kenapa mereka bertengkar.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge