0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

Tentara Bikin Stadion Manahan Selalu Bersih

Anggota TNI membersihkan Stadion Manahan sebagai venue babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Stadion Manahan Solo semakin terlihat bersih dalam gelaran babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, 12-20 Desember. Puluhan Tentara pun dikerahkan untuk terlibat dalam mempercantik Stadion sebagai venue pertandingan, terlebih PS TNI tergabung di Grup Solo.

Puluhan anggota TNI sebagai Sub Panpel Solo terlihat melakukan bersih-bersih areal tribun VIP Stadion Manahan, Jumat (11/12) pagi. Berbarengan dengan saat PS TNI berlatih menjajal rumput Manahan, Tentara-tentara ini membersihkan tribun utama dengan menyapu sampah.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti kepada wartawan di Manahan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya sebagai bentuk mandat dalam mensukseskan penyelenggaraan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Kota Solo. Kebersihan di Stadion sebagai tempat pertandingan menjadi salah satu yang utama.

“Kegiatan ini kami mendapat perintah dari Danrem sebagai Ketua sub panpel, kemudian memerintahkan kodim untuk ikut membantu melalui karya bakti, agar tempat untuk pertandingan bersih dan bermartabat,” ujar Letkol Inf Chrisbianto, Jumat siang.

“Kami mengerahkan 100 personel untuk bersih-bersih yang merupakan gabungan dari Kodim dan Korem. Bersih-bersih Stadion ini terus dilakukan baik sebelum pertandingan atau setelah pertandingan selama babak 8 besar. Ada yang kotor harus dibersihkan di area Stadion, agar semua nyaman menikmati pertandingan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge