0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warrior Cup 2015, Ajang Kompetisi Basket Kelas Pekerja

timlo.net/aryo yusri atmaja
Ketua panitia Warrior Cup 2015, Alan Adi Pratama diapit perwakilan dari tim Seba dan Lallers. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Delapan klub komunitas bola basket di Kota Solo akan meramaikan kejuaraan bertajuk Warrior Cup 2015, 11-12 Desember besok. Lallers sebagai juara bertahan akan mendapatkan persaingan dari tujuh tim lainnya.

Mereka adalah Seba, Guardian, Sparta, Islamic, MBLT, BSM, Warrior Solo. Tim-tim yang berkecimpung ini merupakan undangan. Di Lapangan SMP 26 komunitas pecinta olahraga bola basket untuk kategori pekerja alias pegawai yang menyempatkan berolahraga basket.

Usia pemain tiap peserta pun juga dibatasi 25 hingga 40 tahun setiap tim. Venue pertandingan akan digelar di Lapangan basket milik SMP 26 Kepatihan Solo dan partai final akan dimainkan di GOR Manahan Solo, 12 Desember.

“Turnamen ini berlangsung tahun lalu, dan Lallers sebagai juara bertahannya. Ini sebagai wadah pecinta olahraga basket meskipun sebagian waktunya bekerja. Karena di solo belum begitu banyak kompetisi basket semacam ini,” beber Ketua panitia turnamen, Alan Adi Pratama, Kamis (10/12).

Di partai perdana, Lallers akan bertemu Seba, Guardian kontra BSM, Sparta versus Islamic, dan MBLT melawan tuan rumah Warrior.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge