0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Harapan Warga Untuk Pemenang Pilkada

Ilustrasi Pilkada Serentak (merdeka.com)

Sukoharjo — Hasil penghitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pasangan calon nomor urut satu meraih suara 85,2 persen, dan paslon nomor dua 14,8 persen. Dengan hasil ini, warga Sukoaharjo berharap pemimpin baru nantinya lebih memperhatikan masyarakat kecil.

“Kepada calon pemimpin Sukoahrjo yang akan datang, saya berharap tetap peduli dan mendengarkan keluhan masyarakat kecil, jangan lupa sektor kesenian juga ditingkatkan,” kata salah satu warga, Pratiknyo, Kamis (10/12).

Selama ini, sektor kesenian dinilai mati suri selama lima tahun, sehingga diharapkan lima tahun ke depan lebih diperhatikan. Pasalnya, kebudayaan dan kesenian di Sukoharjo kalu digali lebih dalam bisa mnejadi potensi yang tidak kalah dengan kota maupun kabupaten lainnya.

Sedangkan sebagian warga lainnya juga mengaharapkan pemenang dalam pilkada kali ini berkomitmen memenuhi janji-janjinya semasa kampanye. selain itu, pemimpin juga harus lebih serius dalam melaksanakan amanah rakyat selama lima tahun ke depan.

“Kami berharap kepada para calon pemimpin yang memenangkan pilkada untuk lebih serius dalam menjalankan amanah rakyat, sesuai dengan janji-janji yang diucapkan sebelum pemungutan suara,” tandas tokoh pemuda, Eko Budiyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge