0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persija Klaim Jadwal Babak 8 Besar Menguntungkan

Pemain Persija Jakarta saat berlatih di halaman Hotel D'Wangsa Solo (timlo.net/aryo yusi atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta berada di Grup D babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, 12-20 Desember. Persija satu grup bersama PS TNI, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Anak asuh Bambang Nurdiansyah ini akan melakoni laga pertamanya melawan Mitra Kukar, Sabtu (12/12) malam di Stadion Manahan.

“Saat di penyisihan kemarin tidak seimbang. Ada tim yang bermain tiga kali dalam delapan hari, tapi ada juga yang tujuh hari bertanding dengan jumlah sama. Jadi ada beberapa tim yang diuntungkan. Sementara di babak 8 besar ini semua memiliki waktu yang sama,” beber Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, Kamis (10/12).

Dirinya menyebut jadwal yang dikeluarkan Mahaka Sport and Entertainment lebih adil dibandingkan saat penyisihan grup kemarin.

Tim kebanggaan Jakmania ini melaju ke delapan besar PJS, usai menjadi runner-up Grup A menemani Arema Cronus. Sebelumnya, mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-0. Sayang, Persija kandas dari Arema dan Persegres Gresik. Namun demikian, posisi runner-up dihuni Persija.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge