0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Cemburu, Sayuti Jadi Korban Penusukan

Waka Polres Klaten Kompol Hendri Yulianto membesuk korban penusukan (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Diduga dibakar api cemburu, Pc alias Kecing (30) tega menusuk seorang perempuan di Gang Anoa, Kampung Blateran, Kelurahan Kabupaten, Klaten Tengah, Kamis (10/12). Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan polisi untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit (RS).

“Korban bernama Sayuti (47) mengalami luka cukup dalam dan parah. Namun dokter mengatakan tidak mengenai organ vital,” kata Waka Polres Klaten Kompol Hendri Yulianto.

Dijelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Pelaku yang tinggal di Kampung Blateran, Klaten Tengah, menusuk korban di bagian pinggang sebelah kanan.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Melihat korban warga Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes itu terluka parah, petugas melarikannya di RSUP Soeradjitirtonegoro, Tegalyoso.

“Dari keterangan awal di duga karena cemburu. Untuk lebih detailnya kita akan kumpulkan dulu keterangan-keterangan yang ada. Pasalnya, korban masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Kompol Hendri.

Polres Klaten kini tengah memburu pelaku yang identitasnya telah dikantongi. Selain itu polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban, dan sandal jepit yang diduga milik pelaku.

“Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegas Waka Polres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge