0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laksanakan Nazar, Pria Ini Minta Digunduli Yuni

timlo.net/agung widodo
Cabup Kusdinar Untung Yuni Sukowati mencukur rambut Tartono di rumahnya, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Kamis (10/12). (timlo.net/agung widodo)

Sragen –Seorang warga Sragen bernama Tartono meminta calon Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, untuk mencukur gundul rambutnya. Permintaan tersebut sebagai nazar dia karena pasangan Yuni-Dedy telah berhasil memenangkan Pilkada Sragen versi penghitungan real count

Tartono mendatangi rumah Yuni di Dukuh Ndayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kamis (10/12) pagi. Yuni yang saat itu sedang menerima banyak tamu, menyempatkan waktu sebentar untuk memenuhi permintaannya. Di halaman rumah yang cukup luas itu lantas Yuni mulai mencukur rambut Tartono yang telah memutih semua.

“Itu nazar beliau sendiri, Pakde saya, kalau saya menang minta dicukur dengan tangan saya sendiri. Itu hanya untuk memenuhi nazar,” kata Yuni.

Yuni terlihat agak kaku memegang alat cukur listrik tersebut. Karena baru pertama kali, Yuni hanya beberapa kali mengayunkan alat cukur ke kepala Tartono. Selebihnya dilanjutkan oleh tukang cukur yang sebenarnya.

“Baru kali ini saya pegang alat cukur, agak grogi juga,” ujarnya.

Sementara Tartono, kepada Timlo.net menyatakan memang dirinya punya nazar ingin dicukur gundul oleh Yuni, jika menang dalam Pilkada.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge