0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Boyolali

Seno – Said Menang 100 Persen di 8 TPS

dok.timlo.net/nanin
Cabup Seno Samudro rayakan kemenangan bersama pendukungnya (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Sedikitnya delapan tempat pemungutan suara (TPS) dalam Pilkada Boyolali, Rabu (9/12) memenangkan 100 persen Paslon Seno Samodro-Said Hidayat. Hasil real count prosentase kemenangan Seno-Said naik menjadi 70,3 persen.

“TPS dengan 100 % kemenangan sampai saat ini di delapan TPS,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Seno-Said, Ribut Budi Santoso, Kamis (10/12).

Delapan TPS tersebut di TPS 6 Dukuh Gambang, Desa Juwangi, TPS 1 Dukuh Krobokan dan TPS 3 Dukuh Boja, Desa Krobokan, Kecamatan Juwangi. Tiga TPS di Kecamatan Musuk, yaitu di TPS 2 Desa Mriyan, TPS 3 Desa Cluntang  dan TPS 3 Desa Ringinlarik. Dua TPS lainnya di TPS 2 Desa Bolo, Wonosegoro dan TPS 3 Dukuh Tempel, Desa Seboto, Kecamatan Ampel.

Menanggapi kemenanganya 100% di delapan TPS tersebut, Seno Samodro mengungkapkan, pihaknya tidak ada reward khusus. Namun, TPS dengan kemenangan 100% akan mendapat prioritas bantuan, seperti melalui voucher bupati.

“Lebih banyak nanti, bisa dua kali setahun selama lima tahun,” ujar Seno Samodro.

Sementara itu, rekapitulasi versi KPU berdasarkan formulir C1 hingga Kamis sore pukul 14.30 WIB, Seno-Said unggul 69,6 persen dari 91,12 persen data yang masuk dari 1.180 dari total TPS 1.295 yang ada. Ketua KPU Boyolali, Siswadi Sapto Harjono, untuk hasil resmi jumlah perolehan suara, pihaknya masih menunggu hasil perhitungan suara secara manual di KPU.

“Penghitungan saat ini masih ditingkat PPK, nanti kita umumkan 19 Desember mendatang,” tandas Siswadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge