0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

980 Guru Solo akan Ikuti UKG Susulan

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo, Sulardi (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 980 guru di Kota Solo akan mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG) Susulan 2015 yang akan dimulai hari Jumat (11/12), di tiga tempat uji kompetensi (TUK).

“Ketiga TUK adalah SMA Negeri 4 Solo, SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 4,” jelas Kepala Bidang (Kabid) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Solo, Sulardi kepada wartawan, di Solo, Kamis (10/12).

Ke-980 guru yang akan mengikuti UKG tersebut, menurut Sulardi, masing-masing sebanyak 326 guru melaksanakan UKG di SMAN 4, 327 guru di SMPN 1, dan 327 guru di SMPN 4. Masing-masing sekolah yang ditunjuk sebagai TUK sudah siap mrmfasilitasi pelaksanaan UKG Susulan tersebut dengan berbagai sarana dan prasarana yang ada, termasuk pengawas dan teknisi atau operator.

Dengan diadakannya UKG susulan, Sulardi berharap para guru yang sudah masuk dalam daftar sebagai peserta dapat mengikuti ujian tersebut dengan baik. Para guru jangan sampai absen mengikuti ujian tersebut jika tidak ada alasan yang jelas atau sangat mendesak.

“Kami imbau jangan sampai tidak hadir. Karena ini kan untuk kepentingan para guru juga,” pintanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge