0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Klaten

Kapolres: Medsos Jangan Mancing-Mancing

Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —  Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo mengatakan, pelaksanaan tahapan pemungutan suara di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten berlangsung dengan tertib dan lancar. Hal itu dia sampaikan saat mengunjungi Kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Klaten, Kamis (10/12).

“Situasi sejauh ini aman dan tertib, lancar. Personel masih melakukan penjagaan perhitungan suara di PPK (panitia pemungutan kecamatan),” kata Kapolres.

Menanggapi berbagai hasil real count yang dikeluarkan berbagai pihak, AKBP Langgeng mengimbau warga masyarakat tetap menunggu hasil keputusan resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten.

Selain itu, dia meminta pengguna media sosial (medsos) tidak memperkeruh jalannya Pilkada Klaten yang damai dan lancar ini. Bahkan masyarakat tetap bisa melakukan pengawasan untuk menjaga akuntabilitas Pilkada.

Cooling down. Aktivitas normal kembali seperti biasa. Medsos jangan mancing-mancing, nanti malah bisa mengarah ke ujaran kebencian. Serahkan ini semua ke KPU, dan masyarakat silakan melakukan fungsi pengawasan,” pesan AKBP Langgeng.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge